Sabtu, 13 November 2010 | | By: Aan Martian (BlogPecinta WE/Pess)

Membuat Tendangan bebas (Free Kick) 90% gol.

Terkadang saat kita bermain PS2 dan menemukan lawan yang susah untuk dilawan, kita merasa sulit mencetak gol dalam pertandingan, namun kita bisa mencuri kesempatan mencetak gol pada saat kita dilanggan diluar kotak pinalty atau pada saat kita mendapatkan fre kick.
Nah dsni saya akan memberikan tips bagaimana cara menendang free kick yang baik yang dapat membuat kipet lawan bisa jatuh bangun.

1. Pilih penendang yang baik (accurate diatas 80)
2. Lalu tekan tombol L2+R1 kira - kira sebanyak 3x lalu lepaskan
3. Arahkan bola ketiang jauh kiper
4. pada saat kita menekan tombol shoot (kotak) kita langsung membelokan bola (agar bola melengkung)

    tekan (kotak + kiri+bawah)
5. Jangan lupa tombol  arah nya tetap ditahan sampai bol kearah yang kita tuju.

Pemain yang dilengkapi skill tendangan bebas ini adalah C.Ronaldo , David Beckham , Del Piero , Pirlo , Nakamura , dan masih banyak lagi gan.
Mw liat videonya klik disini untuk download video
Cara inilah yang saya gunakan agar saya bisa mencuri kesempatan walaupun itu tidak mudah.
Yang harus anda ingat adalah anda harus banyak - banyak melakukan latihan (Training) tendangan bebas agar anda terbiasa melakukan nya..
ingat : BISA KARENA BIASA

Good luck gan

:)

5 komentar:

XBOSYUDA mengatakan...

hahay, itu tendangan pisang ya gan??
terus kalo tendangan BUNCIS gmn tuh??
hahaha
wkakkakakakaa

Aan Martian (Blog Semua) mengatakan...

hmmm...
iia ni saya kasih cara agar terjadi tendangan pisang..

klo tendangan buncis saya lum dapat cara nya gan..
ada teman saya yang ada bubcis nya...
hehhee

:)

XBOSYUDA mengatakan...

hahay, buncisnya LEMAHHH
wkakakakkakakaa

Andykid mengatakan...

tendangan pisang mksdnya gimana ya? apa pisang yg ditendang atau bola ditendang pisang apa pisang bola ditendang? aq tidak mengerti. hehe...

Aan Martian (BlogPecinta WE/Pess) mengatakan...

@Andy : hahahahaaa...
gmn iia gan jelasin nya susah...
pkknya lakukan sesuka hati agan ja lah...
:)

Poskan Komentar