Jumat, 12 November 2010 | | By: Aan Martian (BlogPecinta WE/Pess)

Jurus Jitu Bermain PS2 Winning Eleven 10 Ala Bung Aan

Dalam Bermain Winning eleven 10 pangkat berapa aja, hal yang terpenting menurut saya adalah pada saat kita melakukan formasi, karena pada formai ini lah kita dapat mengatur permainan kita apakah kita akan menyerang atau bertahan,
Tapi saran saya, apapun tim kesayangan anda, utamakan sisi penyerangan, yaitu dengan menggunakan formasi 3-4-3.
centerbeck (CB) yang balancenya diatas 80, karena bek ini akan mampu menghalau penyerang lawan yang body nya besar. Lalu yang tidak kalah penting adalah pemain gelandang atau defense midfielder (DMF) atau juga center midfielder (CMF), selalu lihat attack n deffense nya harus di atas 70. Karena mobilitas
pemain tengah ini lah yang akan membantu dalam penyerangan kita dalam mengobrak - abrik pertahanan lawan. Masih dibagian tengah, kita pasang sayap yang bemutu, pada bagian right midfielder (RMF) dan left midfielder (LMF) haruslah yang mempunyai acceleration diatas 75 dan accurate 75 dan speed minimal 70, ini berfungsi sebagai penerobos pertahanan lawan dari sayap kanan maupun kiri lawan. Sekarang kita urus bagian depan kita yaitu center forward (CF), untuk striker yang kita terpenting adalah tinggi badan sang striker dan balance serta shoot power dan shoot accurate, yang terbaik adalah striker yang memiliki semua itu dengan nilai diatas 75, karena striker ini lah yang akan sering membawa kita dalam kemenangan saa bertanding.
1 lagi yang harus anda perhatikan dalam menyusun pemain yaitu lihat kondisi pemain tersebut, apabila dia dalam kondisi merah, jangan ragu untuk memainkan nya, apabila masih standar seperti warna kuning dan hijau, terserah anda mau dimainkan atau tidak, tapi kalu kondisi pemain warna putih, cepat diganti dengan pemain cadangan yang lain.

Setelah selesai mengotak-ngatik formasi, anda harus mahir bermain menggunakan R2, karena banyak sekali fungsi R2 ini dalam permainan, msalnya dalam mengolah bola, bola akan aman dikaki pemain anda bila anda menggunakan R2 ini dalam mengecek lawan anda. Anda juga harus tau Trik Membaca Permainan Lawan.

Semoga anda menang menghadpi lawan" anda..
Jika anda Berminaat melawan saya, silahkan kirim surat tantangan anda ke email saya martian_fighter@yahoo.com

Sayan tunggu...
Thanx

4 komentar:

xbosyuda mengatakan...

mantab gannnn
ok tak coba dulu ah..,

Aan Martian (BlogPecinta WE/Pess) mengatakan...

Ty gan...
silahkan mencoba...
semoga nada berhasil...
:)

MQtirta mengatakan...

ass... maaf numpang nanya,, low kita mu menang ball posession bgy mana,, apakah ada pengaturan khusus....???

daon mengatakan...

ok ms bro... tank's

Posting Komentar